Renungan Jiwa

detik-detik ke kabupaten

Posted on: May 25, 2008

penasaran…senang, takut dan juga sdkt ada kesedihan yang aku rasakan ketika tau bhw sebentar lagi aku akan brkt ke kabupaten t4 aku akn mengabdi…yah tepatnya di BPS kab Ketapang..

penasaran dan senang karena aku blm prnh kesana dan ingin merasakan hal baru disana ntar gmn ya? aku suka tantangan baru..bertemu dg org2 yg baru..dan aktivitas baru disana.. senang karena smg disana aku bs mendapat pengalaman baru yg membahagiakan dan bermanfaat bgku dan semua..

takut juga karena, aku blm pernah kesana..gmn org2 disana? apa kau bs nyaman disanan?gmn keadaan lingkungan disana? dan ketakutan2 lain di tempat yg blm prnh aku tempati…

sedih juga, karena berarti aku aku akan berpisah dg saudaraku (keluarga kakakku), disana akn sendiri (alhamdulillah sih ada tmn sepenmapatan kami ber4 lulusab stis yg ditempatkan disana..) tp g ada saudara kandung..klo disini di Ponti kan ada kakak kandungku dan keluarganya.. ada ponakanku yg lucu2 dan menggemaskan..

yah..tp insyaAlloh smg smua akan menjadai lbh baik..dmnpun kita brd, itu adlh tempat yg Alloh pilihkan untuk kita,,pasti byk hikmahnya..mg Alloh brkan yg terbaik..amin..

Thanks to : masku dan mbakku tersayang : mas Bambang&mbak Atut.. salam sayang untuk Ponakanku :Nisa dan Hamzah (aku pasti akan merindukan kalian)…

2 Responses to "detik-detik ke kabupaten"

Emang Ponti ke Ketapang berapa jam??

yang semangat sajalah…. saya juga dulu sutris banget sebelum berangkat ke ternate, eh sekarang malah beranak pinak..

SELAMAT BERJUANG!

Leave a comment

May 2008
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031